PILKADA JAKARTA 2012

Yeay.. hr ini waktunya memilih poemimpin Jakarta milik kita  bersame yang hampir setiap hari macet dan banyak polusi. Walau begiru ane tetep cinte same Jakarte, karna ane dibesarkan di Jakarte. Jam 7 ane bergegas menuju TPS (Tempat Pemungutan Suara). Kalo kata temen ane TPU , ada juga yang bilang TPA. Tapi setau ane TPU bukannya Tempat Pemakaman Umum?? apalagi TPA Tempat Pembuangan Akhir?? wkwkwkwk... ade ade aje temen ane ... pas ane disane ternyate ane dapet nomer urut 028, TPS nye juga 028. Udeh gitu tempat pemungutan suara nye juga gak terlalu rame...\he he he

Tapi gak enaknye ane tetep brangkat ke kantor nih .. sampe kantor ane jam 9.10, tapi kantor ane sepi sepi aje tuh.. disini ane gak akan menceritakan syape yang ane pilih, tapi pas ane dikantor, seru banget liat quick count di Metro Tv, hasil sementara ,, kandidat yang ane coblos menang. semoga saje hasil akhirnya juge begono yahh.. amiiinn...
Yaa semoga saje yang akan menjadi pemimpin jakarte kite bisa memegang janji nye en gak lupe same rakyat nye dan visi misi nye. amiinnn...

0 komentar:

search your music

chit-chat


Get your own Chat Box! Go Large!

ip adress

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

statcounter

leaves

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates Tested Blogger Templates