ONE DAY @DUFAN

Jakarta, Sabtu, 14 Juli 2012
Tepatnya kemarin gw refreshing ke dufan. Untung gw pemegang kartu BNI so harga masuk ke dufan Rp.200.000 include atlantis, nonton 4D Di ECOPARK sm berenang di ATLANTIS ANCOL plus lagi gratis ke DUFAN sampai akhir tahun 2012 tapi cuman berlaku di hari biasa.

Pertama kali gw masuk ke Dufan, wahana pertama yang gw naikin adalah KORA-KORA. Sebenernya gw udah 3-4 kali naik kora-kora. Kora-kora adalah wahana berbentuk perahu raksasa berwarna kuning yang berayun2 di ketinggian yang lumayan.. hiii. gw cuma berani maksimal ada di kursi ketiga waktu kemarin. He He He. Itupun bikin jantung gw mau copot karena si kora-kora berayun sekirat 14 kali bolak balik. tapi lumayan lah untuk olahraga jantung.

Wahana kedua gw naik wahana yang lumayan baru yang ada di DUFAN yaitu HYSTERIA. Selain gw pertama kali naik Hysteria, gw juga gak berani naik wahana yang agak ekstrim.,. hiiiihii....tappi gw harus brani.. he he he...nahh kesan pertama kali gw naik hysteria yaitu sangatttt mengagetkan di awal poantat gw berasa dipentalin setinggi mungkin ke atas angkasa... huaaa.. otomatis gw kaget banged.. he he he tapi jd ketagihan gw naik lg.

Wahana ketiga gw naik wahana Happy Feet simulator. Tapi simulator yang kali ini rasanya kurang seru karena menurut gw ky berasa nonton happy feet aja. Lebih seru waktu pertama kali gw nonton simulator 8 tahun yang lalu itu kalau gak salah Dinosaurus atau Robocop.

Wahana Keempat gw naik wahana Ombang Ambang yaitu wahana yang berasa seperti ada di ombak yan besar n gak tentu arahnya. sebenernya asik tapi bikin gw mual perut. setelah naik itu gw perlu istirahat selama 30 menit untuk meredakan perut gw

Wahana kelima yang gw naikin yaitu Naik burung yang mirip rajawali tapi versi anak-anaknya. hehe kalau mau cooling down naik ini aja bisa ngeliat dufan dan sekitarnya secara sempit.

 Sayangnya cuma 5 wahana yang gw datengin karna waktunya gak cukup nanti untuk ke atlantis yang tutup sampai jam 6 sore karna akan ada acara dugem malamnya disitu yang pastinya gw gak akan ikut dugemnya.
Gw sempet renang dr jam setengah 4 sampai jam 5 sore setelah itu gw bergegas ke bandar jakarta untuk makan malam n jam setengah 7 waktunya Go Home

Lumayan hari ini capek tapi lehga karna gw hari ini udah naik hysteria yg b ikin gw penasaran. sekarang udah gak penasaran lg pastinya n jd ketagihan.. he he he..

0 komentar:

search your music

chit-chat


Get your own Chat Box! Go Large!

ip adress

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

statcounter

leaves

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates Tested Blogger Templates