H-35 JOURNEY TO MALAYSIA AND SINGAPORE

35 hari lg gw akan liburan dan doakan semoga liburan kali ini jadi karna bs rugoi bandar kalau gak jd..hehehehe...

Uang yang udah gw kluarin buat liburan nanti tgl 1-4 Sept yaitu:
T iket PP                                               : Rp.889.000
Penginapan  3 hr di Avenue Apartment:   : Rp.344.000
Sewa Mobil pribadi Rp.2.450.000:2 org    : Rp. 1.225.000
Sangu selama disana sekitar                    :Rp.2.800.000

Ini adalah petualangan ku pergi ke negeri tetangga selama kurang lebih 4 hari yaitu pada tanggal 1 September 2012 s.d 4 September 2012
Hari Pertama:
Pesawat Air Asia brangkat dari jam 06.45 ke Kuala Lumpur, di sebelah kanan gw ada seorang cowok yaitu ternyata dya adalah pegawai salon Peter Saerang, setelah gw ngobrol sepertinya dya agak melambai bai bai.. hehehhe...ternyata tujuan dya ke Kuala Lumpur yaitu ingin bertualang ke Bangkok dan Vietnam. Hmm kayaknya seru juga tu, setelah tak terasa gue sampai juga di Kuala Lumpur setelah hampir 1 setengah jam,, saat mendarat, gw disambut dengan pemandangan Kelapa Sawit yang tumbuh di sepanjang sekitar Lapangan terbang. Setelah pesawat berhenti, gw udah gak sabar kluar untuk melihat dengan mata telanjang bagaimana pemandangan itu terlihat secara langsung :D Hmmm.. ternyata temen sebelah gw itu narseess, gak kalah ama gw, dya minta difotoin sebentar di depan sebelah pesawat air asia, trus gw bilang ntar gantian ya... trus dya bilang iya deh nanti gantian

Eh gataunya pas gw motoin dya, adaq pegawai bandara bilang, tak boleh berfoto disini, bahaya katanya, jiahhhhh... gw aja belon foto.. wwkwkwk... yaudah gapapa deh,, yg penting gw udah motoin dya gw. :p Setelah kami jalan menuju pintu masuk kedatangan, gw ama dya lgsung menuju ke bagian imigrasi. Cukup panjang antrian disitu tapi ya cukuplah gw sabar soalnya bandara malaysia merupakan suasana baru bagi gw. hikikik,, bahasanya lucu2 kalau gw baca. Setelah antri tibalah giliran gw yang ditanya2in sm petugas imigrasi, wajahnya keliatan melayu sekali ternyata wakt dya berkata-kata juga makin keliatan melayunya. Masa gw dikira pelajar...wkwkwkwk gubrak deh, gw bilang aja saya kemari untuk vacation. Lalu dya liat muka gw abis itu dya tanya boleh liat tiket pulangnya tak? Gw terdiam sejenak dimana ya gw naroh itu tiket, untungnya gw loadingnya cepet gw inget gw taruh itu tiket di tas gw. "Oke boleh aja kalau mau liat" gw bilang gt ke petugas bandaranya. Setelah dya liat itu tiket pulang,lalu dya cap di passpor gw, n langsung gw diperbolehkan menuju pintu keluar

0 komentar:

search your music

chit-chat


Get your own Chat Box! Go Large!

ip adress

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

statcounter

leaves

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates Tested Blogger Templates