BATUK OH BATUK MENGAPA KAU TAK KUNJUNG PERGI?

Sudah sekitar 10 hari gw menderita sakit yang disebabkan oleh virus. Tapi kali ini sepertinya gw batuk karna tertular virus kiriman dr bogor. Hehehe..becanda. selama seminggu awal gw bener2 gak tidur nyenyak  karna saat gw tidur, tenggorokan gw gatel dan sakit, sehingga mau gak mau gw terbangun dr tidur. padahal 7 hari yang lalu gw udah ke dokter umum dan diberi obat batu dan radang. Tapi tetap gak bs sembuh. Sampai-sampai nasabah gw bernama ibu Karsa memberi saya 3 jenis obat batu, namanya Mucolsivan, Permen Dequadin dan balsam vicks untuk dioleskan di leher saat gw sedang tidur untuk mengurangi gatal di tenggorokan. Tapi teteap saja batuk jaman sekarang memang bandel gak mau pergi-pergi.

Sekitar tanggal 27 Juli 2012, kantorku mengadakan buka bersama di Tawan Citra Land, gw udah merasa gak enak badan dan badan mulai panas tapi tetap gw bawa enjoy aja. Pulang dr CL, gw udah gak tahan udah mau pingsan di tanah, tapi tetap gw tahan. Akhirnya kmrn gw ke dr Tommy praktek deket rumah sewaktu diukur  tekanan darah normal tapi suhu badan gw 38,4 derajat celcius, wahh pantes aja gw merasa panas banget ni badan. Tapi disisi lain ada enaknya juga ya gw sakit seminggu turun berat badan gw sekitar 3 kg, kalau gw gak ke dokter n gw tahan tahan sampai seminggu lagi berat gw bs turun 6kg tootalnya. HAIIZZ.. tapiu gw gakk mau sakit lama-lama kayak gini, selain gak bisa menikmati hidup gw juga gak bisa menikmati enaknya makanan, karena lidah gw pait.. makan apapun yang manis berasa pait di lidah.. yaaa semoga gw cepat sembuh dengan berobat ke dokter Tommy..amiin,,,

0 komentar:

search your music

chit-chat


Get your own Chat Box! Go Large!

ip adress

Sign by Danasoft - Get Your Free Sign

statcounter

leaves

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates Tested Blogger Templates